BPN30DayBlogChallenge2018

10 Akun Instagram Favorit untuk Dikepo-in

Bismillahirrahmanirrahiim

Assalamu’alaykum kawan-kawan, Alhamdulillah day 15 for 30daysblogchallenge2018

Yihaaa…masih bertahan dengan semangat menulis hingga di hari ke-15 ini, tantangan menulis yang membuat lama-lama konsisten untuk menulis, dan sapa tahu membuat diriku menjadi seorang penulis (halah..jadi panjang deh) hehehehe. Okay, hari ini kita akan menengok-nengok salah satu media sosial yang aku punya, yaitu INSTAGRAM. Hmmm…apa saja yang aku suka intip dan pelototin di salah satu media sosialku ini? Yuk cekidot dan ikuti aku.

1.@AaGym

Aku suka mengikuti IG AaGym karena ada banyak sekali quote-qoute yang menyiram rohani ku. Kadang ada yang memberikan motivasi buatku, kadang ada yang bikin aku merasa tersindir (hiks). Masih banyak hal dalam hidupku yang harus diperbaiki (baguslah Nov, kalo dirimu sadar diri). Aku suka crop juga kemudian ikut menyebarkan, supaya menjadi pemicu bagi diriku. Kalo kita bisa menyebarkan kebaikan, semoga kita juga diberikan kemudahan dalam melakukan kebaikan. Aamiin.

2. @ibu.nana

Ibu.Nana, beliau ini salah satu akun keren dalam hal penataan rumahnya. Rumahnya super duber rapi dengan warna yang mayoritas kombinasi coklat dan putih. Coba deh tengok. Dalam sharing gambar/foto dan interior lainnya, Ibu.Nana juga sharing hadist-hadist yang bagus untuk kita baca, dan biasanya ada yang cocok dengan kondisi aku. Jadilah aku merasakan 2 keuntungan yaitu dapat ide untuk desain interior rumah sekaligus dapat tausyiah.

3. @pojok_favorit

Pojok favorit adalah salah satu akun yang selalu sharing tentang desain interior rumah atau taman. Desainnya ada yang meriah maupun sederhana. Nah, aku suka mengikuti yang desain-desain sederhana karena rumahku juga bukan rumah mewah (hehehehe). Suka juga melihat desain dan interior yang unik namun tidak membuat rumah terasa penuh. Aku suka melihat interior ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi dan ruang keluarga, serta tak lupa aku kepo tentang taman.

4. @pot.cantik

Nah…setelah kepo terkait desain interior, berhubung saat ini aku lagi suka menghias rumahku dengan tanaman, maka aku pun mulai hunting tentang pot. Nah, di pot.cantik ini lah aku melihat pot yang lucu, warna-warni dan bermacam-macam ukuran. Coba deh liat.

5. @tanaman20ribu

Ada pot..pasti ada tanaman donk. Padahal di Bandung banyak sekali tukang taman, tapi biasanya aku liat di tanaman20ribu ini, ada jenis tanaman apa aja? kalo ada yang cocok ya beli, kalo ada yang lucu ya lanjut hunting di kebun sebelah (hahaha) kayak dekat aja padahal jauh juga jalannya.

6. @nulisyuk

Nulisyuk ini baru aku ikuti setelah aku mengenal Institut Ibu Profesional dan aku menjadi salah satu anggota dalam Nulisyuk batch 17. Nulisyuk ini mengajarkan kita tentang bagaimana menjadi seorang penulis. Batch 17 yang aku ikuti adalah menulis tentang Seorang Istri. Ternyata seru dan susah juga ya jadi penulis itu (hehehehe)

7. @gerakan_1week1book

Aku dulu pernah terdaftar di Gerakan 1week1book, namun ternyata aku tak sanggup harus menyelesaikan bacaan  buku dalam 1 minggu, pada akhirnya aku pun memutuskan mengundurkan diri. Namun aku masih suka mengikuti akun ini, karena para anggotanya suka share buku-buku yang mereka baca dan akupun jadi tahu buku-buku baru dan buku-buku bagus dari review para reader yang sudah membaginya di akun ini.

8. @ibuprofesionalbandung

Akun ini aku ikuti setelah aku terdaftar dalam komunitas Institut Ibu Profesional dan lulus pada tahapan matrikulasi. Melalui akun ini, aku tahu kegiatan apa saja yang akan, sedang dan sudah dilaksanakan oleh Ibu Profesional Bandung. Terkadang apabila ada kegiatan yang sesuai dengan jadwalku, aku pun usahakan untuk ikut serta di dalamnya. Selama ini kegiatan yang pernah aku ikuti semuanya menyenangkan.

9. @cutsyifaa

Ini adalah akun artis, bisa dibilang aku shipper yang kepo ama artis ini. Cut Syifa ini cantik, lembut dan mempunyai keluarga yang harmonis yang terlihat dari keterlibatan ayah, ibu dan kedua kakaknya yang mendukung karir dia. Yang paling seru adalah saat dia digosipkan dengan Rizki Nazar. Yang satu cantik, yang satu ganteng, tapi polemik muncul ketika para hatter dan netizen yang terhormat mulai membully mereka. Aku melihatnya dari sisi, respect sama mereka yang masih muda, namun kehidupan pribadi mereka jadi konsumsi publik sehingga semua orang berhak menilai dan mengatur kehidupan mereka. Untung aja aku gak jadi artis ya…kayaknya bisa kurus deh (hehehehe)

10. @riaricis1795

Sapa yang gak tahu ria ricis? pasti pada tahu donk, kalo belum tahu, aku kasih tahu ya bahwa dia adalah adeknya Oky Setiana Dewi. Aku mulai ngikutin IG dia karena dia lucu dan gayanya yang pecicilan tapi dalam berbusana masih ternilai sopan. Aku juga suka ngikuti Vlognya di youtube. Senang aja siy liatnya, kalo nonton suka ikutan senyum-senyum sendiri (hehehehe).

Itulah kawan-kawan…daftar 10 teratas akun IG yang suka aku tengok (hehehehe), kalo kalian apa aja hayoooooo? 🙂

Alhamdulillah done for #BloggerPerempuan #BPN30dayschallenge2018

Wassalamu’alaykum

04.12.18

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: