BPN30DayBlogChallenge2018

10 lagu yang ada dalam playlist aku

Bismillahirrahmanirrahiim

Assalamu’alaykum kawan-kawan, Alhamdulillah day 19 for 30daysblogchallenge2018

Yeaaaahhh..hari ini kita diminta menulis dengan tema 10 lagu yang ada dalam deretan lagu-lagu yang suka kita dengarkan sepanjang hidup kita. Sebenarnya apabila bicara soal lagu, aku tuh bukan tipikal yang orang yang maniak banget dengan yang namanya lagu. Namun bukan berarti aku tidak suka ya, aku suka juga mendengarkan lagu apalagi yang lagunya emang ramah di telinga, gak keras, suka melow dan bikin baper ya semacam lagu-lagu pop gitu lah. Kalo diminta menyebutkan judul dan penyanyinya suka gak hafal, namun kalo ditanya suka apa tidak suka siy masih bisa jawab. Kemarin sebelum pak Suami pergi tugas, kami selalu berangkat dan pulang kerja barengan, nah di mobil, kami suka mendengarkan radio Delta FM yang ketika sore tuh jadwal siaran adalah lagu-lagu enak. Terkadang kami berdua suka ikutan menyanyi mengikuti alunan lagu yang kami dengarkan. Okeh, kita coba susun aja ya lagu-lagu yang kusuka, yaitu

  1. 11 Januari – Gigi
  2.  Negeri di Atas Awan – Katon Bagaskara
  3.  Yogyakarta – Katon Bagaskara
  4.  Tentang Kita – Peterpan
  5.  Perahu Kertas – Maudy Ayunda
  6.  Engkaulah Satu-satunya – Dewa 19
  7.  Mahameru – Dewa 19
  8.  Kita – Sheila on 7
  9.  Nada-nada cinta – Rossa
  10.  Meraih Bintang – Via Vallen

Ketahuan kan, aku ini angkatan berapa? (hehehehe). Dari listnya saja gak terkenal di tahun 2018 ini kecuali lagunya Via Vallen. Untuk lagu-lagu tahun 2018 siy sebenarnya suka dengerin juga namun aku gak hafal judul dan penyanyinya. Yang penting cocok di telinga saja siy hehehehe. Ada juga aku suka mendengarkan lagu-lagu barat gara-gara Kakak atau ayahnya suka mendengarkan. Aku memang rada susah kalo berhubungan dengan auditory, kemampuan ku yang paling kuat ada di visual. Makanya aku lebih suka membaca dan menulis dibanding mendengarkan. Berkebalikan dengan Kakak dan Pak Suami yang suka banget dengan kemampuan auditorynya.  Walo kami semua siy gak jago menyanyi, namun kalo hanya sekedar berdendang siy bisa lah (hahahaha). Walo lagu itu jadul semua, namun itu adalah lagu terbaik sepanjang masa bagi telingaku (maaf…kalo gak boleh protes ya yang lain..hahahahaha)

Alhamdullillah done for #BloggerPerempuan #BPN30dayschallenge2018

Wassalamu’alaykum

08.12.18

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: