BPN30DayBlogChallenge2018

5 rekomendasi produk kecantikan yang kupakai

Bismillahirrahmanirrahiim

Assalamu’alaykum kawan-kawan, Alhamdulillah day 26 for 30daysblogchallenge2018

Huft (belum apa-apa dah puyeng dan bingung). Yup aku merasa salah strategi dalam tantangan kali ini. Aku seorang Novya yang alhamdulillah merasa sudah cantik ini kebingungan ketika harus menulis tentang rekomendasi produk kecantikan. Kenapa? karena sudah merasa cantik jadi aku pun tak suka dandan sehingga produk kecantikan di rumah pun minim atau lebih tepatnya ala kadar (gubrak.com deh). Seharusnya aku pilih tema pengganti untuk hari ini, tapi apa daya tema pengganti dah habis kupakai. Mau gak mau deh…kudu ngerjain tema ini (hiks).

Baiklah..bukan tantangan namanya kalo dihindari, okeh..mari kita hadapi. Kali ini aku akan menulis tentang produk kecantikan yang setiap hari nya aku pakai, produknya nya pun nano-nano syalalalalala (wis ben aku rapopo).

1.Alas bedak

Okeh..semua produk kecantikan yang kupakai mayoritas adalah produknya Wardah, karena ada logo Halal dan terjangkau dengan kantong ku. Mulai dari pembersih muka, penyegar, dan sabun muka kupakai produk wardah. Nah untuk alas bedaknya aku suka dengan BB cream wardah, lembut dan nempel di wajah aku yang cantik pas-pas an ini (sedikit ngigau). Sebelum kupakai BB cream ini aku suka pake serum dan pelembab dari wardah juga biar kulit terasa lembab dan kenyal.

2. Bedak

Untuk bedak aku pun masih setia dengan produk Wardah. Aku lebih suka bedak padat dibanding bedak tabur. Aku pilih bedak padat yang ekslusif (haduh ya Allah..gak hafal aku namanya). Packingnya warna hijau cantik (seperti gambar dibawah). Bedaknya nempel banget di kulit muka jadi serasa tambah cantik gitu donk aku nya.

3. Serum

Untuk serum ini aku punya 2 jenis, untuk pagi aku gunakan produk vitamin c dari wardah, sedangkan untuk malam aku gunakan produk serum dari Kiehl (jauh lebih mahal siy). Produk yang aku pakai adalah Midnight Recovery Concentrate. Produk ini baunya enak, kenyal dan membuat kulit kita lebih lembut dan lembab di pagi harinya. Hmmm…aku suka sekali.

4. Lipstik

Okeh..alhamdulillah sampai ke produk ini juga. Tetap ya untuk lipstik aku pun memilih produknya Wardah. Aku menggunakan lipstik matt yang kering dan nempel di bibir sehingga membuat wajahku tak nampak pucat. Oles tipis sebelum pergi, menambah wajahku bertambah 0.5 cm lebih cantik dari wajah bangun tidur (maksudnya?..ya gitulah). 

5. Hand and Body Lotion

Nah ini adalah produk favorit terbaru aku. Kulit aku sangat kering begitupun kedua anak-anakku ditambah dengan bakat kami bertiga akan alergi. Aku mengenal produk ini setelah aku mengantar anak lanangku berobat ke dokter kulit karena alergi di kulitnya yang parah. Dokter Rosalin memberi resep untuk sabun mandi dan hand body lotion khusus untuk Dermatitis Atropik yang diderita anakku. Dan setelah menggunakan produk ini, kulit anakku kembali mulus, dan aku pun jadi ikut menggunakannya. Nama produknya adalah Skin Restoring Moisturizer dari Cethapil. Harganya lumayan mahal namun bisa dipakai hingga 1 bulan lebih. 

Udah ya…jangan ditanya-tanya lebih jauh, yang pasti aku akan sangat dengan pasrah untuk menyerah menjawabnya.(hehehehehe)

Alhamdulillah done for #BloggerPerempuan #BPN30dayschallenge2018

Wassalamu’alaykum

15.12.18

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: