Bedak Wardah
BPN30DayRamadhan2019

Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake Favoritku

Bismillahirrahmanirrahiim. Asssalamu’alaykum kawan narablog.

Bicara soal kosmetik, sebenarnya aku tak bisa bicara banyak. Pertama, aku tak suka dandan. Kedua, ini bukan minat atau kesukaanku. Ketiga, karena gak mempunyai minat sehingga tidak ada referensi untuk bicara tentang hal ini. Namun sebagai seorang wanita, pastinya tidak begitu saja tidak menggunakan salah satu kosmetik yang bertebaran di sekitar kita. Minimal untuk membersihkan muka setiap harinya dan bisa tampil menyenangkan di depan pasangan tetap menggunakan perawatan wajah dan polesan kosmetik tipis kan – hehehehehe.

Mengenal Produk Wardah Kali Pertama

Ketika pindah ke Bandung di tahun 2006, aku mulai mengenal Produk Wardah. Produk yang pertama kali kubeli adalah pelembab dan bedak. Aku lebih memilih jenis bedak yang berbentuk compact powder karena tidak berhamburan kemana-mana, selain itu aku lebih senang dengan bedak yang sudah termasuk bedak dasar. Hal ini sedikit memberikan penghematan karena aku tidak perlu membeli bedak dasar lagi, sekaligus hasil make-up tidak terlalu tebal. Kelemahan bedak berbentuk compact powder ini adalah apabila tidak hati-hati kemudian terjatuh maka bedak akan retak dan menjadi berantakan dalam kemasannya.

Kali ini aku cerita tentang jenis bedak wardah yang aku pernah coba ya, ada 3 produk bedak wardah yaitu:

#1. Wardah Luminous Compact Powder

Ini adalah bedak wardah pertamaku. Kemasannya berwarna hijau yang lembut. Bedak ini sudah termasuk bedak dasar (foundation). Aku suka memilih warna natural beige, yang tidak terlalu terang di muka namun juga tidak terlalu gelap di muka. Harganya pun sangat terjangkau yaitu pada kisaran di bawah Rp. 50 ribu. Kala gaji masih pas-pasan, pilihan produk bedak ini sangat menjadi ramah dengan kantongku banget.

#2. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Kemudian aku mengenal varian produk yang lain dari wardah yaitu genk Lightening. Akhirnya aku berpindah hati, dari Luminous Compact Powder menjadi Lightening Two Way Cake Light Feel. Kemasan bedak ini berwarna biru muda yang cantik. Harga untuk produk ini masih sekitar Rp. 50 ribu-an yang pasti masih ramah dengan kantong aku. Pilihan warna aku juga memilih yang natural. Bedak ini sudah termasuk bedak dasar juga, sehingga cukup dioles tipis saja setelah menggunakan pelembab.

#3. Wardah Exclusive Two Way Cake

Akhir tahun 2018 lalu, aku mengenal produk bedak wardah yang lain. Awalnya aku suka penasaran dengan bedak yang dipakai oleh salah satu kawan di kantor. Bedak ini masih salah satu produknya wardah. Kemasannya berwarna hijau namun agak gelap dan mengkilap. Memang terkesan eksklusif. Setelah mencari tahu, akhirnya aku bertemu dengannya, yaitu Exclusive Two Way Cake dengan harga sekitar Rp. 80 ribuan. Hasil dari olesan bedak ini terasa sempurna di wajahku dan memiliki tekstur lembut. Akhirnya produk inilah yang menjadi favoritku saat ini.

Nah, itulah ketiga produk bedak wardah yang membersamai hari-hariku. Ketiganya aku pilih yang cocok untuk kulit normal. Produk wardah yang kusuka, selain harganya terjangkau dengan kantong dompetku, produknya juga sudah memiliki label halal. Hal ini membuatku mantap untuk tetap setia padanya. Bagaimana dengan kalian kawan?

Alhamdulillah, Wassalamu’alaykum.

#Day15 #BPNetwork #BPNChallenge2019 #BPNRamadhanChallenge2019

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: