ODOPDecChallenge2018

Bye..2018

Bismillahirrahmanirrahiim

Assalamu’alaykum kawan-kawan.

Alhamdulillah sudah di penghujung tahun 2018. Sudah saatnya kuucapkan selamat tinggal, namun kenangan akan perjalanan yang penuh dengan rasa akan tetap jadi sebuah kenangan indah. Tahun 2018 akan menjadi pijakan baru bagiku untuk menyambut tahun 2019.

Ada keberhasilan yang kurasakan, namun ada perjuangan juga yang kuperjuangkan. Dan tahun 2018 ini menjadi awal aku menjalani LDM dengan pak Suami. Sebuah perjuangan menjalani hubungan pernikahan dengan berjauhan harus aku jalani bersama duo fajar junior kami. Awalnya sedih, namun keikhlasan membuat kami kuat. Inilah takdir yang harus kami jalani, kepercayaan dan doa yang menjadi kekuatan kami.

Di tahun 2018, aku juga mengenal IIP yang membuat aku menjadi lebih produktif dengan segala ilmu yang aku peroleh bersama ibu-ibu dalam komunitas ini. Belajar bagaimana menjadi seorang Ibu Profesional.

Tahun 2018, aku mulai terlatih untuk konsisten menulis di blog melalui challenge yang aku ikuti. Alhamdulillah sukses selama 30 hari aku nulis blog bersama Blogger Perempuan dan saat ini masih berlangsung kegiatan tantangan menulis ku di blog bersama ODOP#99days. Awalnya ragu, namun satu per satu dijalani dengan tekun…huaaaa…sukses juga loh…asal ada kemauan pasti ada jalan. Dan salah satu keinginan untuk memiliki blog dengan domain sendiri pun terkabul melalui kebaikan Pak Suami yang selalu mendukung langkah istrinya ini.

Tahun 2018, dalam karir..alhamdulillah sangat bersyukur. Beberapa pelatihan untuk menambah kualitas diri sudah aku ikuti baik yang diberi fasilitas dari kantor maupun yang modal dari saku sendiri. Tahun 2019, insyaAllah akan mulai diaplikasikan. Harapan selanjutnya adalah memiliki karir yang tidak fulltime keluar rumah karena anak-anak perlu pendampingan dari aku selama ayahnya masih bekerja di benua sebrang.

Tahun 2018, akan selalu menjadi kenangan indah untukku. Terima kasih atas kesempatan untuk berkarya di tahun ini. Semoga tahun 2019, aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin.

Alhamdulillah done

Wassalamu’alaykum

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: