BPN30DayBlogChallenge2018

Dapat Rp. 100 juta, mo ngapain aja ya?

Bismillahirrahmanirrahiim

Assalamu’alaykum kawan-kawan, Alhamdulillah day  16 for 30daysblogchallenge2018

Hmmm, hari ini seharusnya bertema tentang “10 List BlogFavorit untuk Blogwalking” namun berhubung aku sebagai blogger pemula belum mempunyai blog favorit sehingga aku kehabisan kata dan kalimat untuk menulis tentang tema ini. Blog yang aku kunjungi masih beraneka ragam sehingga belum ada yang khusus aku ikuti. Akhirnya aku pun memilih tema pengganti yaitu “Kalau mendapat hadiah yang Rp. 100 juta, apa yang akan kamu lakukan?”. Okeh, aku akan mulai coba menulis ya kawans.

Berandai dan menghayal pun di mulai, namun ada teriring sebuah doa, sapa tau doa ku dikabulkan sehingga aku benaran bisa mendapatkan rezeki sebesar tema yang ada. Aamiin. Apabila Allah SWT menghendaki aku mendapatkan rezeki sebesar Rp.100 juta, maka ada 2 hal yang ingin aku lakukan yaitu:

1.Mengajak kedua orang tua ku melaksanakan ibadah UMROH

Bagiku yang tidak tumbuh dan terlahir dari keluarga yang mempunyai ilmu agama cukup, hal ini belum menjadi prioritas utama sejak dulu tentang ibadah UMROH/HAJI. Aku pun masih terus mengucap hingga saat ini Bapak dan Ibu ku sudah melaksanakan ibadah shalat. Hal ini lah yang membuat aku dan Pak Suami ingin memberikan kebahagiaan dan terima kasih kepada beliau berdua dengan mengajak beliau berdua untuk melaksanakan ibadah UMROH. Kenapa bukan HAJI? Kami merencanakan demikian juga namun melihat antrian HAJI yang masih panjang di Negara kita, maka yang paling dapat dilaksanakan lebih cepat adalah ibadah UMROH, dan tetap berdoa semoga kami sekeluarga dapat melaksanakan ibadah HAJI. Aamiin.

2. Melunasi cicilan pinjaman yang tersisa

Hah..masih punya pinjaman kok memilih UMROH lebih dahulu dibanding melunasi pinjaman. Sebagai makhluk sosial rasanya sombong apabila kami mengaku tidak memiliki pinjaman. Namun keinginan untuk membahagiakan kedua orang tua kami letakan sebagai prioritas dikarenakan apabila melihat kedua orang tua kami bahagia maka kami pun akan ikut bahagia. Ketika kebahagiaan sudah ada di tangan kami, insyaAllah kami pun mempunyai semangat untuk maju dan berusaha dalam melunasi cicilan pinjaman yang kami miliki.

Dari kedua keinginan besar yang kami miliki di atas,pastinya tak lupa kami menyisipkan rezeki kami untuk sedekah. Semoga apa yang aku impikan melalui tulisan yang sesuai tema pengganti ini dapat terwujud.Aamiin…yeyeyeye…akhirnya rezeki yang berupa uang sebesar Rp. 100 juta sudah terpakai untuk hal-hal yang positif dan semoga berkah kami kami sekeluarga (menghayalnya udahan ya…yuk bangun dan kembali ke dunia nyata kembali…byuuuurrrr…diguyur pakai air biar segera bangun dari negeri khayalan..hehehehehe).

Alhamdulillah done for #BloggerPerempuan#BPN30dayschallenge2018

Wassalamu’alaykum

05.12.18

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: