ODOPDecChallenge2018

duo kiddos ku tersayang

Bismillahirrahmanirrahiim

Assalamu’alaykum kawan-kawan

Duo kiddos ku tersayang….

Teringat ibu ketika melihat 2 garis merah di dalam alat pemeriksa kehamilan kala menanti kehadiran kalian berdua dalam kehidupan ayah dan ibu. Rasa bahagia dan syukur tercurah saat itu, Ya Allah…alhamdulillah kau perkenankan aku untuk hamil kalian berdua dengan perbedaan waktu 6 tahun antara kehamilan kakak dan kehamilan adek.

Duo kiddos ku tersayang….

Tak terasa waktu berjalan dan tugas ibu semakin besar dalam membimbing kalian berdua. Kakak yang sudah kelas 5 SD dan adek yang sudah di TKA, semakin cerdas dalam menuntut perhatian dari ibu. Membimbing kalian tentang ilmu agama itu yang paling utama. Ibu harus semakin memperkaya ilmu agama dan parenting dalam mendampingi kalian agar tidak kalah dengan perkembangan jaman yang semakin serba teknologi ini.

Duo kiddos ku tersayang….

Maafkan ibu yang belum membersamai kalian dengan optimal, namun ibu berjanji akan selalu berusaha memberikan yang terbaik buat kalian berdua. Bahagia kalian adalah bahagia kami, sedih kalian adalah sedih kami. Ibu berharap kalian berdua dapat menjadi orang yang soleh dan salihah, yang bermanfaat bagi sekitar, mandiri dan sukses dalam kehidupan kalian di dunia dan akhirat. aamiin.

Alhamdulillah done for ODOP December Challenge 2018

Wassalamu’alaykum

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: