keluarga multimedia
Bunda Sayang

[Level 12] Berburu ide kreativitas melalui Pinterest #D15

Bismillahirrahmanirrahiim. Assalamu’alaykum kawan narablog.

Alhamdulillah hari ke 15 tantangan dan hari ke 17 aku kerja dari rumah. Well, lama-lama mulai menikmati juga kerja dari rumah gini. Kayaknya kedepan mo cari pekerjaan yang semacam gini aja deh. Kerja dari rumah, bisa tetap dapat penghasilan tapi tetap bisa dekat ama anak juga di rumah. Baiklah, selanjutnya harus berburu informasi ah. Nah, sapa disini yang suka bikin prakarya? Aku tuh sejujurnya orang yang senang ngulik ini itu namun selalu kalah ama malas dan mager. Gubrak deh. Aku suka mencari ide kreativitas melalui sebuah aplikasi keren ini. Apakah itu?

*** Pinterest ***
pinterest

Banyak yang aku dapat dari aplikasi ini. Aku suka mencari ide tentang tema tulisan untuk blog. Bertemu dengan ide mendesain rumah. Ada juga mencari kegiatan-kegiatan buat anak-anak. Menemukan juga semacam to do list. Aku merasa betah kalo sudah berselancar di pinterest ini. Segudang ide semuanya tumpah ruah di sini. Jadi ya gak ada alasan lah untuk kehabisan ide sebenarnya, karena ide sudah tersedia. Yang menjadi masalah adalah semangat dan kemauan dari diri kita untuk meneruskan atau mewujudkan ide-ide tersebut.

Ibaratnya kita gak harus kemana-mana pun masih bisa kok untuk kreatif. Kreativitas tanpa batas. Gak ada batasan untuk kreatif, artinya kurang lebih demikian lah. Ya gimana ada batasan, duduk manis di sofa aja bisa nyari ide via smartphone melalui aplikasi Pinterest ini. Jadi gak ada batasan atau alasan “ya, gimana donk, aku kan gak ikutan les ini onoh”. Apapun tuh bisa (insyaAllah) kalo kita ada kemauan (ngomong sama diri sendiri niy, sebelum ku ngomong ama orang lain) hahahaha.

Nah, kan itu adalah salah satu hal yang biasa aku cari-cari di Pinterest ini. Awalnya aku mencari via browser, sekarang siy dah install aplikasinya di smartphone, biar gampang dan enak aja. So, kalo mo kreatif jangan ada malas ya gaes hahahaha.

Alhamdulillah, wassalamu’alaykum.

#keluargamultimedia #kuliahbundasayangIIP #tantangan10hari #institutibuprofesional #gamelevel12 #day15

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: