ODOPDecChallenge2018

Niat nya WE TIME..eh jadinya…FAMILY TIME 😂

Bismillahirrahmanirrahiim

Assalamu’alaykum kawan-kawan.

Pernah gak siy kalian pengen We Time ama suami eh..malah jadi Family Time? Aku siy sering hahahaha. Kalo kita bicara Me Time, aku sudah menemukan itu yaitu ketika nulis atau nonton FTV. Kalo We Time, aku biasa makan berdua aja ama pak suami, itu juga biasanya pulang kantor (dulu waktu masih sama-sama di Bandung). Sekarang sejak LDR ya We Time nya chat via WA aja (hehehehe..kasian deh kami)

Memang sejak punya anak, kami tak pernah tega meninggalkan mereka di rumah ketika hari libur, pengennya ya diajak jalan-jalan. Biasanya aku dan Pak Suami dah rapi merencanakan untuk We Time sekedar makan cemilan aja..tapi yach..kalo gak saling merencanakan masa depan dan pendidikan untuk anak. Jadi untuk pekan ini, kami pun mengubah We Time berubah menjadi Family Time.

Aku pikir Pak Suami kurang memperhatikan itu, ternyata justru beliau yang selalu ingat kemana-mana gak teha ninggalin anak-anak. Karena perhatiannya itu, maka beliau suka minta aku pindah kerja yang tidak fulltime. Ya itulah bedanya kalo dah punya junior, kebersamaan ortu dan anak-anak itu yang paling penting. Bisa membersamai anak-anak beraktifitas, itu tujuan utamanya.

Pada akhirnya ya…rombongan tanjidor deFajar Family ini ya selalu kemana-mana bersama. Merelakan waktu ME TIME dan WE TIME sebentar demi mengubahnya menjadi FAMILY TIME. Anak-anak bahagia, kami pun turut berbahagia (😘)

Alhamdulillah done for ODOP December Challenge 2018

Wasaalamu’alaykum

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: