ojo kalah karo wegah
Bunda Sayang

“Ojo Kalah Karo Wegah Project” – de’Fajar FamPro #Day12

Bismillahirrahmanirrahiim. Assalamu’alaykum kawan narablog.

Alhamdulillah untuk semua rasa yang ada. Hari ini adalah hari yang luar biasa lelah. Aku fokus mengejar waktu untuk menyelesaikan materi level 3 dari modul kontrak. Ada kesuksesan pasti ada bayang kegagalan. Apalagi untuk sebuah proyek, pasti ada tuh yang namanya kegagalan.

Nah, hari ini kami mengalami kegagalan atas salah satu kegiatan kami. Aku kurang fokus dan kakakpun juga kurang semangat. Kami berdua hari ini tidak menghasilkan satu pun kegiatan dan tidak melaksanakan kegiatan untuk jadwal hari ini.

Kalo mengikuti teori di salah satu materi monitoring kegiatan, kami hari ini mengalami kondisi kritis. Langkah kami berada di bawah grafik rencana. Jadwal aktual berada di bawah jadwal rencana (halah, gegara berinteraksi terus dengan modul jadi terbawa-bawa deh).

Okeh, cukup hari ini saja ya, besok kami harus bisa bangkit kembali. Semangat harus dibangkitkan kembali untuk maju dan berubah. Baiklah Buk!

Catatan Pembelajaran Hari Keduabelas

  • Jangan menyerah atas kegagalan yang menyapa. Ini adalah penting, kita harus selalu optimis ketika kegagalan menyapa dalam kehidupan kita. Itulah hiasan yang membuat hidup kita menjadi lebih berwarna.

Selalu optimis ya kids!

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, yang penting kita tidak boleh menyerah

novya.id

Alhamdulillah, Wassalamu’alaykum.

  • #Hari12
  • #Gamelevel3
  • #Tantangan10hari
  • #MyFamilyMyTeam
  • #Kuliah.Bunda.Sayang
  • @Institut.Ibu.Profesional

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: