Ojo Kalah Karo Wegah
Bunda Sayang

“Ojo Kalah Karo Wegah Project” – de’Fajar FamPro #Day17

Bismillahirrahmanirrahiim. Assalamu’alaykum kawan narablog.

Yeah, today is last day of writing about the third challenge of Bunsay. Yah, tantangan materi 3 ini aku lalui dengan nano-nano kayak permen yang warna-warni itu loh. Cerita detilnya nanti aja di aliran rasa ya gaes. Esmeralda lelah kalo harus cerita malam ini, mata sudah 5 watt mak, ngantuk setelah dari pukul 12 siang sampai pukul 8 malam menemani kakak yang pengen nonton film anak-anak terbaru di bioskop. Yup, tidak ada salahnya menyenangkan mereka setelah 1 minggu berdiam diri di rumah (apalagi Adek, sama sekali tidak jalan-jalan). Kalau kakak masih beredar karena harus les kumon dan EF. Sooo, sudah tugas ibu untuk membawa mereka jalan-jalan.

Memulai hari dengan aktivitas yang menyegarkan

Okay gaes, setelah sekian purnama aku tak melakukan aktivitas pagi yang menyegarkan sepert jalan keliling kompleks atau bersepeda, maka pagi ini aku ajak duo fajar junior untuk menikmati segarnya pagi ini dengan bermain santai di halaman samping rumah. Adek dan Kakak ingin bersepeda, baiklah mamak jalan kaki ringan di sekitaran saja.

ojo kalah karo wegah

Lumayanlah nyoba bersepeda 1 kali putaran ditambah jalan kaki ringan cukup mengeluarkan keringat gaes. Aktivitas fisik dapat mendukung pembelajaran terkait kecerdasan spiritual, emosional dan intelektual loh gaes. Okay, esmeralda olah raga dulu ya gaes.

Maraton nonton film di bioskop

Nah, sebagai penutup tantangan dan mengisi weekend dimana duo fajar junior juga masih libur, kakak minta ditemani nonton filmnya Naura yang berjudul ‘Doremi and You”. Konsepnya film ini musikal jadi ini adalah film favoritnya dia. Ada kejadian lucu, karena aku salah baca jadwal, akhirnya telat deh nonton di BTC untuk film ini. Namun tidak ada masalah kawan, mamak solcan ini memindahkan ke film “Koki-koki Cilik 2”. Jadi pada akhirnya sehari ini kami nonton 2 judul film di 2 lokasi yang berbeda. Pertama di BTC XXI dan kedua di Empire XXI BIP. Wow, jarang yang cukup jauh kawan.

ojo kalah karo wegah

Yes, tak apalah mamakmu ini tepar, asalkan kalian bahagia.

Catatan Pembelajaran Hari Ketujuhbelas

  • Nikmati bonding bersama anak-anak. Kita kerja buat siapa? buat keluarga kan? Yuk ah bahagiakan anak-anak kita semaksimal mungkin. Mereka aset dan investasi utama dunia dan akhirat kita. Be Saleh and Salihah ya Kiddos..aamiin.

We always love you Kiddos 😍❤😘

Jadilah orang tua yang mereka idolakan karena kita lah contoh terdekat dalam kehidupan mereka

Alhamdulillah, Wassalamu’alaykum.

  • #Hari17
  • #GameLevel3
  • #Tantangan10hari
  • #MyFamilyMyTeam
  • #Kuliah.Bunda.Sayang
  • @Institut.Ibu.Profesional

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: