Koki-koki Cilik 2
Movie

Petualangan Koki-Koki Cilik Ke-2

Bismillahirrahmanirrahiim. Assalamu’alaykum kawan narablog.

Okay, ini adalah film pertama yang kami tonton pada minggu lalu sebelum kami menonton film “Doremi & You”. Jadi ceritanya kami sedang marathon menonton film di bioskop menemani duo fajar junior mengisi liburan sekolahnya. Maklum ya, sebagai ibu bekerja di ranah publik dan domestik dengan jatah cuti tahunan yang sudah mulai menipis, aku tak bisa menemani duo fajar junior setiap hari di rumah. Akhirnya memaksimalkan hari Sabtu-Minggu untuk mengajak jalan mereka mengisi liburan. Aku selalu merencanakan acara Sabtu-Minggu bersama mereka, kalo sedang capek dan tidak ingin kemana-mana ya kami berkumpul saja di rumah, entah bermain, entah tiduran, entah nonton TV, entah sibuk dengan gawai masing-masing ((parah ya?-hehehehe)).

Baca juga: https://novya.id/doremi-you-bersama-naura-dan-kawan-kawan/

Apa itu film “Koki-koki Cilik 2”?

Film “Koki-koki Cilik 2” ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu film yang pertama. Ini adalah karya Viva Westi dan diproduksi oleh MNC Pictures. Film ini mulai tayang di bioskop pada tanggal 27 Juni 2019 (nah..pas kan buat mengisi liburan anak-anak sekolah)

Koki-koki Cilik 2
Ini dia posternya (dok.pri)

Bagaimana cerita film “Koki-koki Cilik 2”?

Ceritanya ya pastinya masih tentag cooking camp. Kali ini menceritakan tentang alumni cooking camp dan keluarganya. Chef Evan yang diperankan oleh Christian Sugiono merupakan alumni Cooking Camp angkatan pertama mempunyai anak bernama Adit. Almarhum istrinya Chef Evan alias mamanya Adit ini juga alumni Cooking Camp. Gegara statement Chef Evan yang isinya menyebutkan bahwa alumni Cooking Camp kurang bagus mengakibatkan Cooking Camp menjadi ditutup. Chef Grant yang diperankan oleh Ringgo Agus sebagai pengelola Cooking Camp tidak bisa berbuat apa-apa setelah ditinggal Pak Malik (pemilik Cooking Camp).

Hingga datanglah para alumni Cooking Camp yang ada di film “Koki-koki Cilik 1” yaitu Bima, Melly, Alva, Niki, Kevin yang akan mengadakan reuni ke lokasi Cooking Camp terkaget melihat kondisi Cooking Camp saat ini. Akhirnya mereka memiiki ide untuk mengumpulkan modal agar Cooking Camp bisa hidup kembali. Bergabungnya Adit (anak Chef Evan) menjadi awal cerita hidupnya Cooking Camp ini dimulai. Ada kecentilan Melly yang diperankan oleh Alifa Lubis yang membuat penonton tertawa.

Siapa saja pemain di film “Koki-koki Cilik 2”?

Pemeran dalam film “Koki-koki Cilik 2” ini adalah Farras Fatik (Bima), Alifa Lubis (Melly), Ali Fikry (Alva), Marcello (Kevin), Clarice Cutie (Niki), Ringgo Agus Rahman (Chef Grant), Christian Sugiono (Chef Evan), Kimberly Ryder (Tante Adel- tantenya Adit).

Pesan apa yang dapat kita ambil dari film “Koki-koki Cilik 2”?

Pesan dari film ini adalah tentang persahabatan. Memang di usia anak-anak kita harus mengajarkan kepada anak-anak kita tentang makna dan pentingnya persahabatan. Selain itu ada juga sisi kreatif dan semangat untuk bangkit dari kegagalan. Perjuangan bersama untuk kembali menghidupkan semangat cooking camp inilah yang menjadi poin utamanya.

Nah, itu cerita kami. Bagaimana cerita liburan kalian? Pastinya seru juga kan. Tunggu cerita kami selanjutnya ya.

Alhamdulillah. Wassalamu’alaykum.

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: