semua anak adalah bintang
Bunda Sayang

Semua Anak adalah BINTANG #L7 #D11

Bismillahirrahmanirrahiim. Assalamu’alaykum kawan narablog.

Alhamdulillah hari ini dapat memenuhi janjiku kepada duo fajar junior untuk jalan-jalan. Yup, seperti ceritaku kemarin, bahwa hari Sabtu, kami seharian hanya beraktivitas di dalam rumah saja. Bukan karena kami malas keluar, namun dikarenakan aku sedang ada tugas yang harus diselesaikan. Dan, hari minggu ini, aku menemani mereka untuk menonton film di bioskop.

Adek yang hobi ngeyel dan suka bercanda

Ada satu kebiasaan adek yang aku sendiri belum paham, ini termasuk kelebihan atau kekurangan adek. Seperti yang pernah aku ceritakan pada catatan di hari keberapa ya aku juga lupa hehehehe, Adek ini suka ngeyel dan berusaha mempertahankan pendapat dia bahwa benar. Beberapa kali kejadian ini terjadi. Adek menyebutkan sebuah pernyataan, kemudian aku merevisi. Dia pasti akan protes dan berusaha mempertahankan bahwa pernyataan dia itu benar. Aku suka kadang terpancing kesal. Duh, niy anak dah salah direvisi masih ngeyel bahwa dia itu yang benar. Aku suka jadi gemas sendiri.

Sikap mempertahankan dirinya siy bagus, tapi kalo yang dipertahankan adalah sebuah kesalahan kan jadi gak bagus. Ada karakter mempertahankan diri pada Adek, hanya kedepan harus diberitahu perlahan bahwa harus bisa membedakan mana yang layak dipertahankan, mana yang tidak. Okehlah, semangat belajar dan membersamai.

semua anak adalah bintang

Alhamdulillah, wassalamu’alaykum.

  • #Day11
  • #GameLevel7
  • #Tantangan10hari
  • #KuliahBundaSayang
  • #SemuaAnakadalahBintang
  • #InstitutIbuProfesional

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: