semua anak adalah bintang
Bunda Sayang

Semua Anak adalah BINTANG #L7 #D9

Bismillahirrahmanirrahiim. Assalamu’alaykum kawan narablog.

Alhamdulillah, hari ini kepalaku rasanya berat karena seharian berkutat dengan tugas presentasi Metpen, membaca buku dan menterjemahkan. Namun di satu sisi aku puas karena hari ini aku merasa sangat produktif sekali. Suasana lalu lintas menuju rumah sangat menggoda sekali, kenapa? karena Bandung diguyur hujan sangat deras dan dampaknya adalah kemacetan. Hmmm, cukup luar biasa perjuangan menembus kemacetan hari ini. Rasanya pengen abakadabra saja bisa sampai rumah tanpa melalui macet.

Adek yang nampak kurang bahagia

Adek semalam sedikit uring-uringan. Serba salah aja apapun yang aku lakukan. Apakah ini berhubungan dengan kondisi diriku yang sedang kecapekan juga? Bisa jadi siy ya. Jadi pengamatan yang kulakukan kurang optimal. Aku sempat sedikit terpancing mo ikutan uring-uringan namun untungnya bisa kuredam. Adek yang awalnya ngambek, akhirnya mendekat dan memeluk aku yang kemudian berlanjut minta dibacakan buku. Hmmm, aura kita emang harus dijaga, karena akan berdampak pada semesta dan akhirnya merembet ke berbagai hal. Salah satunya adalah anakpun jadi ikutan uring-uringan.

Ibu adalah pemegang kendali rumah. Ini sangat aku rasakan sekali, dimana aku bahagia, semua penduduk rumah bahagia namun ketika aku tak bahagia maka semuanya pun ikut berantakan. Yup, menjadi seorang Ibu tak boleh menang sendiri. So, pengamatan hari ini tak menghasilkan sesuatu. Kita akan coba lagi besok ya Dek.

semua anak adalah bintang

Alhamdulillah, wassalamu’alaykum.

  • #Day9
  • #Gamelevel7
  • #Tantangan10hari
  • #KuliahBundaSayang
  • #SemuaAnakadalahBINTANG
  • #InstitutIbuProfesional

Aku seorang wanita yang suka menulis, melalui tulisan aku dapat mengalirkan aliran rasa yang ada di diri, melalui tulisan aku berharap dapat berbagi kebaikan dan melalui tulisan aku dapat bahagia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: